Selasa, 02 Juni 2009

RELA

aku coba merelakannya
Dan aku berjuang agar bisa melupakannya
Semoga aku bisa...
Tuk yang pertama dan terakhir
tak akan pernah ada lagi harapan
cukup sekali...
semuanya indah di pelupuk mata
Tapi sirna dalam Realita
Menagis...
hanya bisa menjatuhkan air mata
Melepas jauh dirinya
Aku kenang...
Aku sayang...
Dan aku rindu ia sampai kapanpun
Sesalku...
kenapa selalu ada harapan?
Jikalau hati tak pernah bisa mencinta
Lalu apa yang sebenarnya ada?
kenapa aku buta akan dirinya?
Tidakkah aku bisa mendapatkannya?
Mendekapnya n berjanji tak akan melepasnya
Kenapa takdir selalu menyiksa?
Kenapa aku baru mengenalnya?
Sadarku disekelilingku...
Ku ingin selalu bersamanya...
Mengerti lebih jauh tentang dirinya
Tapi sudah...
Terlambat semua!!!
Hanya sebuah kata"SELAMAT TINGGAL"
Sebagai pelepas kepergiannya
Dengan ketakutan akan kehilangannya...
Tuhan!!!
Jadikanku selalu ada untuknya
Jadikanku yang teristimewa di hatinya
Dan jadikanku yang terindah dari semua yang INDAH


To:hilal

1 komentar:

  1. Eh jgn g2 udh punya reg1 kok malah mw nge-nang hilal lagi...........................ce!!!!

    BalasHapus